Searching...
Tuesday, June 4, 2013
1:07 AM 0

Rencana Renovasi Dapur

Ketika kami berencana untuk merenovasi rumah kami, dapur menempati posisi tertinggi dan membutuhkan perencanaan yang tepat. Sebelum mengambil tugas dekorasi, itu adalah penting semata-mata untuk merumuskan rencana untuk renovasi dapur. Anda juga harus memutuskan apakah pekerjaan akan diserahkan kepada seorang desainer spesialis atau Anda akan melakukannya sendiri. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang rencana renovasi untuk dapur.

Hal Untuk Pertimbangkan

Hal utama yang memerlukan perhatian adalah desain dapur, Anda ingin memilih dan perkiraan biaya rata-rata. Desain dapur seharusnya tidak hanya memenuhi kriteria tampilan yang Anda inginkan untuk meminjamkan ke dapur Anda, tetapi juga harus memuaskan dalam hal fungsi. Bahkan jika Anda menyewa seorang desainer dapur profesional untuk renovasi dapur Anda, rencana Anda akan sangat membantu dalam menjelaskan seperti apa yang diharapkan darinya. Rencana tersebut harus memasukkan semua hal yang perlu bekerja atas seperti lantai, peralatan dan perabot dasar seperti lemari, meja, wastafel, dll

Daya Tahan Apakah Harus
Bila Anda berencana untuk merombak dapur Anda, harus memilih bahan berkualitas dengan mengingat daya tahan lemari, lantai, dan meja. Anda perlu mengevaluasi pro dan kontra dari setiap materi yang Anda pilih dan kemudian membuat seleksi akhir. Putuskan apakah Anda ingin membeli siap untuk menggunakan potongan-potongan furnitur atau Anda ingin mendapatkan mereka disesuaikan. Di sini, anggaran akan bertindak sebagai faktor penentu utama. Jika Anda memilih untuk membeli, waktu Anda disimpan. Tetapi jika Anda ingin menyimpan uang, maka lebih disukai untuk mendapatkannya disesuaikan. Tapi pastikan bahwa kualitas tidak boleh berkompromi dengan.

Bentuk Dari Kitchen
Anda juga dapat memilih bentuk yang berbeda ketika merencanakan untuk merombak dapur Anda seperti-L-bentuk, U-bentuk, satu-dinding dan open plan. Anda juga dapat memilih rencana dapur terbuka, tapi Anda hanya perlu berhati-hati bahwa wastafel di tidak ditempatkan pada posisi yang mudah terlihat oleh orang-orang yang duduk di ruang keluarga. Menurut para ahli metode segitiga dapur juga sangat berguna dalam memberikan ruang yang cukup untuk bergerak di sekitar dapur. Hal ini didasarkan pada penempatan tiga alat yang paling umum digunakan dari dapur seperti kulkas, wastafel dan daerah memasak dalam pola segitiga.

Putuskan Sebagai Kenyamanan Anda
Ada tiga fungsi dasar dapur seperti penyimpanan, persiapan dan bersih-bersih. Jadi, pertimbangan yang tepat diperlukan pada fungsi-fungsi sebelum merencanakan untuk renovasi dapur. Anda harus tahu sesuai dengan kebutuhan Anda bahwa berapa banyak ruang yang Anda butuhkan untuk tujuan penyimpanan, untuk penempatan peralatan, untuk menyiapkan makanan & untuk membersihkan peralatan. Demikian juga, lantai harus dipilih menjaga penggunaan dan ruang dalam pikiran. Marmer dan ubin yang sering digunakan untuk lantai dapur, sebagai bahan lantai ini mudah dibersihkan. Namun, semua persyaratan ini berbeda dari satu orang ke orang lain. Jadi, membuat pilihan yang bijaksana sesuai dengan apa yang sesuai kebutuhan Anda.

0 comments:

Post a Comment